Trend Mobile 2013: iOS, Android, Windows 8, atau...

Teknologi informasi terus berkembang dan semakin mempengaruhi cara kita bekerja dan cara Baca Lagi ...

Fitur "Pencari" Apple dan Twitter Resahkan Google

Fitur layanan perintah suara, Siri pada iPhone dan mesin pencari di Twitter telah membuat Baca Lagi ...

Dongkrak Bing, Microsoft Dompleng Firefox

Jakarta - Mesin pencari besutan Microsoft akan memiliki 'posisi' sendiri di browser Firefox Baca Lagi ...

Google Bantu HTC Lawan Apple

WASHINGTON - Kisruh pelanggaran hak paten antara produsen ponsel pintar dunia kian memanas Baca Lagi ...

Web Merevolusi Internet

Mengakses situs web di internet pastinya telah menjadi keseharian Anda. Tapi tahukah Anda, internet Baca Lagi ...

Tabulet Octa Hanya Rp 2,8 Juta

Senin, 16 Januari 2012 18:29

Tabulet Octa dilepas ke pasar dengan harga Rp 2,8 juta.
MEDAN - Setelah Huawei, yang menjadi produsen gadget asal China yang berhasil memproduksi tablet dan diterima oleh masyarakat Indonesia, kini giliran Tabulet yang berusaha mencuri hati market nasional dengan produk tablet Octa-nya.

Sama-sama berasal dari China, Tabulet Octa bisa dibilang lebih unggul dalam hal pemasaran. Pasalnya dengan kualitas sama dengan produk sejenis, perangkat ini dilepas ke pasar dengan harga Rp 2,8 juta.

Seperti penuturan Direktur PT Mikrotek Komputindo, Karim, yang mengaku tablet ini ia nilai mempunyai prospek yang cukup baik untuk pasar lokal. Tetapi memang, brand yang masih terbilang baru, masih cukup sulit untuk mengakuisisi pasar Huawei.

"Saya yakin gadget ini bisa diterima baik oleh pasar. Tetapi kalau ingin bersaing dengan produk-produk lainnya, Tabulet Octa harus mencari pasar tersendiri. Harganya yang lumayan terjangkau, sangat cocok untuk
kalangan mahasiswa serta pelajar dan bukan profesional," ujarnya, Senin (16/1/2012).

Mikrotek Komputindo sebagai dealer resmi penjualan produk tersebut, ia katakan kedatangan Tabulet sekitar awal Januari, juga sangat optimis penjualannya meningkat. Hingga saat ini saja, pihaknya mencatat sudah laku terjual produknya sebanyak 80 unit di Sumatera Utara.

"Di bulan Januari ini kami memberikan paket menarik kepada konsumen. Di setiap pembelian Tabulet Octa langsung mendapatkan peket enam bulan gratis Telkomsel Flash unlimited," ujarnya.

Ia mengatakan, produk Tabulet Octa sendiri telah memiliki OS Android 2.3 dengan kapasitas layar sembilan inchi. Selain itu, RAM Memori 512 MB DDE 2, telah didukung pula dengan internal memori 4GB dan up to memori eksternal 32 GB.

sumber : tribun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar